0%
logo header
Jumat, 22 Juni 2018 21:53

TMS Sampaikan Permohonan Maaf Atas Dampak dari Kampanye Akbar Pasangan ‘TAKBIR’

TMS Sampaikan Permohonan Maaf Atas Dampak dari Kampanye Akbar Pasangan ‘TAKBIR’

REPUBLIKNEWS.CO.ID, SINJAI — Pasangan Calon Bupati dan Wakil Bupati Sinjai nomor urut 3, Takyuddin Masse – Mizar Roem, menggelar kampanye Akbar di Lapangan Sinjai Bersatu, Jumat (22/06/2018) siang.

Selain Dihadiri oleh masing-masing perwakilan partai pengusung dan pendukung, pasangan bertagline ‘TAKBIR’ ini juga mengundang artis papan atas untuk mengisi acara tersebut.

Hal ini menjadi magnet tersendiri bagi masyarakat Sinjai hingga massa yang memadati Lapangan rela berdesak-desakan.

Baca Juga : Pemkab Gowa Susun SOP Layanan Pencegahan Perkawinan Anak

Kedatangan ribuan warga pada acara tersebut menimbulkan kemacetan yang cukup parah, saling berdesak-desakan, hingga ada warga yang pingsan.

Calon Bupati, Takyuddin Masse (TMS) menanggapi berbagai macam dampak dari Kampanye Akbar yang terjadi.

Mantan anggota DPRD dua periode ini menyampaikan permohonan maaf kepada seluruh warga yang merasa tidak nyaman atas kegiatan pasangan ‘TAKBIR’.

Baca Juga : IM3 Gandeng Iqbaal Ramadhan Kampanye Freedom Internet Lewat Video “Simpel tapi Spesial”

“Saya Mewakili panitia kegiatan, beserta seluruh tim maupun pendukung pasangan ‘TAKBIR’, memohon maaf yang sebesar-besarnya kepada seluruh masyarakat Sinjai apabila kegiatan ini mengganggu aktivitas bapak ibu sekalian,” tuturnya.

“Kepada pendukung yang hadir hingga rela berdesak-desakan, Kami mengucapkan terima kasih banyak dan memohon maaf juga atas kelalaian kami mengontrol acara,” bebernya.

Redaksi Republiknews.co.id menerima naskah laporan citizen (citizen report). Silahkan kirim ke email: [email protected] atau Whatsapp +62 813-455-28646