0%
logo header
Senin, 23 Mei 2022 19:25

Viral Pengemudi Pajero Tampar Pengemudi Lain di Gerbang Tol Tomang, Kasusnya Ditangani Polisi

Arnas Amdas
Editor : Arnas Amdas
Tangkapan Layar Video pengendara mobil mencekik pengendara lain viral di media sosial usai diunggah akun Instagram anggota DPR RI Ahmad Sharoni. (Istimewa)
Tangkapan Layar Video pengendara mobil mencekik pengendara lain viral di media sosial usai diunggah akun Instagram anggota DPR RI Ahmad Sharoni. (Istimewa)

REPUBLIKNEWS.CO.ID, JAKARTA — Beberapa hari ini viral video pertengkaran antara dua pengemudi di Jakarta . Kasus dugaan tindak kekerasan yang dilakukan pengemudi mobil Pajero kepada pengemudi mobil Yaris di Gerbang Tol (GT) Tomang, Jakarta Barat tengah diusut polisi. Kini kasus tersebut telah dilaporkan ke Polda Metro Jaya.

Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Pol Endra Zulpan mengatakan korban bernama Yohanes Aditya Sutanto melaporkan kasus itu pada Minggu, 22 Mei 2022. Kasus tersebut teregister dengan Nomor LP/B/2478/2022/SPKT/ Polda Metro Jaya.

“Untuk kasus mobil Pajero itu korbannya sudah membuat laporan ke Polda Metro,” jelas Zulpan, Senin (23/05/2022).

Baca Juga : Gubernur Anies Baswedan Bangun Rusun untuk Polisi di Menteng

Sebagai informasi, kasus ini berawal saat sebuah video viral di media sosial yang menggambarkan seorang pengemudi mobil Pajero diduga ugal-ugalan saat melintas di Tol Kebon Jeruk arah Tomang.

Kemudian, sesampainya di GT Tomang, pengemudi Pajero itu hendak memotong jalan kendaraan Yaris yang ada didepannya. Pengemudi Yaris pun enggan memberikan jalan.

Akibatnya, pengemudi Pajero turun langsung dan terjadi cekcok dengan sopir Yaris di depan GT Tomang. Tak hanya itu, pria berkacamata hitam yang diduga pengemudi Pajero menampar wajah pengemudi Yaris.

Baca Juga : Pimpin Apel Gelar Pasukan Jelang P20, Kapolda Metro Pesankan Jajaran Pedomani Perkap Penggunaan Kekuatan Polri

Video itu pertama kali diunggah Wakil Ketua Komisi III DPR RI dari Fraksi Partai Nasdem Ahmad Sahroni di akun Instagram miliknya @ahmadsahroni88.

pengemudi mobil Pajero viral di media sosial usai diunggah anggota DPR Ahma Sahroni di akun Instagramnya. Sehari setelah diunggah, video tersebut sudah ditonton lebih dari 700.000 orang dan dikomentari 5.000 warganet.

Penulis : Wahyu Widodo
Redaksi Republiknews.co.id menerima naskah laporan citizen (citizen report). Silahkan kirim ke email: [email protected] atau Whatsapp +62 813-455-28646