0%
logo header
Jumat, 09 November 2018 16:54

Wakili Kabupaten Pinrang Pada MTQ, Sulaiman Anshar Minta Dukungan dan Doa Dari Masyarakat

Wakili Kabupaten Pinrang Pada MTQ, Sulaiman Anshar Minta Dukungan dan Doa Dari Masyarakat

REPUBLIKNEWS.CO.ID, MAKASSAR – Sulaiman Anshar, merupakan satu-satunya peserta yang mewakili Kabupaten Pinrang dalam perhelatan Musabaqah Tilawatil Qur’an (MTQ) Tingkat Nasional Korps Pegawai Republik Indonesia (KORPRI).

Ketua Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Badan Komunikasi Pemuda Remaja Masjid Indonesia (BKPRMI) Pinrang, Sulaiman Anshar meminta Dukungan dan Doa dari Masyarakat Pinrang agar mampu mengharumkan nama Kabupaten Pinrang di Kancah Nasional.

Sulaiman yang tergabung dalam Kafilah KORPRI Sulawesi selatan akan bertanding dengan kafilah dari Provinsi lain di Asrama Haji Pondok Gede Jakarta, mulqi hari ini (09 hingga 18 November 2018 mendatang.

Baca Juga : Toyota Expo by Kalla Hadirkan Ragam Program Spesial Bagi Pelanggan

Sulaiman mengaku dalam menghadapi MTQ KORPRI ke IV tingkat nasional ini, dirinya telah melakukan berbagai persiapan dalam menghadapi peserta dari Provinsi lain.

Ia sudah mendapat dukungan dari Pelaksana Tugas Ketua KORPRI Pinrang, Islamuddin dan juga Sekretaris KORPRI Kabupaten Pinrang Hj. Nurhawa saat dilepas, Kamis (08/11/2018) di ruang kerja Sekretaris Daerah kabupaten Pinrang.

“Kemarin mendapat dukungan Moril dari Bapak Sekda selaku Pelaksana Tugas Ketua KORPRI Pinrang dan Sekretaris KORPRI, Mereka pun mengharapkan yang terbaik agar Pinrang dapat bersaing di tingkat Nasional” ungkapnya.

Baca Juga : Hilux Rangga Akan Pra Launching di Toyota Expo by Kalla

Dalam MTQ KORPRI Tingkat Nasional ke IV ini, Sulaiman akan mewakili Pinrang dalam Lomba Dakwah Al-Qur’an yang menjadi salah satu cabang lomba.

(Syaiful)

Redaksi Republiknews.co.id menerima naskah laporan citizen (citizen report). Silahkan kirim ke email: redaksi.republiknews1@gmail.com atau Whatsapp +62 813-455-28646