0%
logo header
Minggu, 05 Juni 2022 13:04

Aksi Nekat 3 Remaja Hadang Truk di Tangerang Demi Konten, 1 Diantaranya Tewas

Tangkapan layar video aksi nekat Remaja di Tangerang, Banten, menghentikan Truk pengangkut kontainer di jalan raya. (Istimewa)
Tangkapan layar video aksi nekat Remaja di Tangerang, Banten, menghentikan Truk pengangkut kontainer di jalan raya. (Istimewa)

REPUBLIKNEWS.CO.ID, TANGERANG — Tiga remaja di Tangerang, Banten, menghadang sebuah truk yang sedang melaju kencang, diduga aksi tersebut mereka lakukan guna untuk membuat sebuah Konten.

Adapun kejadian tersebut terjadi di kawasan Jalan Otto Iskandardinata atau tepatnya di depan SPBU Gerendeng, Karawaci, Kota Tangerang.

Karena aksi tersebut, menyebabkan satu orang remaja tewas dalam peristiwa itu. Hal ini sebagaimana disampaikan oleh Kasubbag Humas Polres Metro Tangerang Kota, AKP Sujana.

Baca Juga : Taspen Properti Launching Hunian Nyaman Aspena Residence di Tangerang

“Rencananya mau menghadang truk yang sedang jalan, dan akhirnya terjadi kecelakaan lalu lintas,” ujarnya, Sabtu (04/06/2022) kemarin.

Aksi remaja tersebut diduga untuk membuat Konten karena direkam oleh salah seorang temannya.

“Saat kejadian truk kontainer melintas dengan kecepatan 40 per jam. Tiba-tiba empat orang remaja membuat konten menghadang kontainer secara mendadak. Satu orang (yang) mengambil video, tiga orang menghadang kontainer,” ungkapnya.

Baca Juga : Empat Anggota Polisi di Kota Tangerang Diberhentikan Dengan Tidak Hormat, Ini Sebabnya

Menurutnya, jenazah langsung dilarikan ke rumah sakit. Sementara untuk sopir dan kenek akan menjalani pemeriksaan.

“Saksi-saksi masih diperiksa benar tidaknya aksi penghadangan truk ini demi sebuah konten video ini juga masih kita dalami,” jelasnya.

Penulis : Wahyu Widodo
Redaksi Republiknews.co.id menerima naskah laporan citizen (citizen report). Silahkan kirim ke email: [email protected] atau Whatsapp +62 813-455-28646