0%
logo header
Selasa, 13 Februari 2024 15:16

Golkar Luwu Utara Optimis Kembali Menangkan Pemilu 2024

Ketua DPD II Golkar Luwu Utara, Indah Putri Indriani.
Ketua DPD II Golkar Luwu Utara, Indah Putri Indriani.

REPUBLIKNEWS.CO.ID, LUWU UTARA — Golkar Luwu Utara optimis meraih suara signifikan pada pemilu 2024 yang digelar besok Rabu 14 Februari 2024.

Hal tersebut ditegaskan langsung oleh Ketua DPD II Golkar Luwu Utara, Indah Putri Indriani. Melihat gerakan calon legislatif (caleg), struktur partai, kader, simpatisan, hingga tim dari setiap caleg Golkar yang begitu massif bergerak dirinya meyakini partai berlambang pohon beringin itu meraih suara yang signifikan dari masyarakat.

” Khusus Luwu Utara kami cukup optimis Golkar Luwu Utara akan meraih dukungan yang cukup signifikan, baik untuk caleg partai Golkar yang bertarung di tingkat kabupaten, provinsi, dan DPR RI ” ungkap Indah. Selasa (13/02/2024)

Baca Juga : Kejutan Golkar Di Dapil Luwu Utara I Amankan Tiga Kursi

Indah menambahkan, meskipun diperhadapkan dengan berbagai tantangan di lapangan, namun hal tersebut tidak membuat para caleg Golkar ini kendur, terlebih caleg Golkar yang saat ini bertarung semuanya memiliki potensi dan bermodal pengalaman bertarung.

” Sebagai ketua DPD Golkar Luwu Utara saya mengirim pesan kepada keluarga besar partai Golkar dan caleg yang terus berjuang hingga besok untuk selalu optimis, setiap gerakan harus diikuti dengan pemikiran yang realistis dan juga tidak kalah pentingnya adalah doa, semoga semua ikhtiar dilakukan selama ini mendapat perkenaan karena saya selalu yakin sebagai manusia tugasnya berikhtiar ” kata Indah.

” Kita langit kan semua doa doa terbaik untuk melengkapi Ikhtiar kita selama ini. Saya selalu sampaikan terkait janji Allah di Surah Ali’Imran Ayat 26 yang berbunyi Wahai Tuhan pemilik kekuasaan, engkau berikan kekuasaan kepada siapa pun yang engkau kehendaki dan engkau cabut kekuasaan dari siapa pun yang kau kehendaki. Intinya melengkapi semua ikhtiar kita dengan doa” sambung Bupati Luwu Utara itu.

Baca Juga : Wawancara Kandidat Paritrana Award, Indah Paparkan Upaya Pemda Lutra Beri Perlindungan Jaminan Sosial

Sekedar di ketahui pada pileg 2019 yang lalu Golkar Luwu Utara meraih kursi terbanyak dengan mendudukkan delapan kadernya di DPR dan pada pemilu 2024 partai besutan Airlangga Hartarto ini optimis akan kembali menjadi partai pemenang pemilu di Luwu Utara dengan target 10 kursi dari enam daerah pemilihan yang ada. (*)

Redaksi Republiknews.co.id menerima naskah laporan citizen (citizen report). Silahkan kirim ke email: [email protected] atau Whatsapp +62 813-455-28646