0%
logo header
Rabu, 03 Mei 2023 09:31

Ketua DPRD Kotim Dorong Insan Pers Ambil Peran Sukseskan Pembangunan

Ketua DPRD Kotawaringin Timur, Rinie Anderson. (Istimewa)
Ketua DPRD Kotawaringin Timur, Rinie Anderson. (Istimewa)

REPUBLIKNEWS.CO.ID, KOTAWARINGIN TIMUR — Pada Acara Peringatan Hari Pers Nasional (HPN) tahun 2023, Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Kotawaringin Timur (Kotim), mendorong agar insan media turut berperan dalam mensukseskan berbagai pembangunan di segala bidang.

“Karena dalam menjalankan tugasnya, para mitra pemerintah ini akan menghadirkan berbagai informasi dan kritik sebagai kontrol sosial demi kebaikan dan kemajuan bangsa,” kata Ketua DPRD Kotim, Rinie Anderson, Kamis (09/02/2023).

Rinie Anderson mengatakan, insan media harus berperan untuk menjadi rumah penjernih informasi, menyajikan informasi yang terverifikasi, dan menyajikan pemberitaan yang memberi harapan positif kepada masyarakat.

Baca Juga : Korupsi Parkir PPM Sampit, Mantan Kadishub Kotim Jadi Tahanan Kejaksaan

Selain itu, Rinie Anderson juga mengharapkan semoga bersama-sama para wartawan khususnya di daerah untuk menjaga kondusifitas daerah terutama menjelang tahun politik.

“Pers merupakan sahabat dari pemerintah untuk melangsungkan pembangunan, dimana melalui media lah para wartawan bisa memberikan informasi apa yang disampaikan pemerintah kepada masyarakat,” pungkas Rinie Anderson.

Penulis : Anekaria Safari
Redaksi Republiknews.co.id menerima naskah laporan citizen (citizen report). Silahkan kirim ke email: [email protected] atau Whatsapp +62 813-455-28646