0%
logo header
Rabu, 26 Januari 2022 15:37

Legislator Pusat Sartono, Berdialog dan Bantu Warga Dongko Kabupaten Trengalek, dalam Kundapil ke Jawa Timur

Redaksi
Editor : Redaksi
Legislator Pusat Sartono, Berdialog dan Bantu Warga Dongko Kabupaten Trengalek, dalam Kundapil ke Jawa Timur

REPUBLIKNEWS.CO.ID, TRENGGALEK Anggota DPR RI Komisi VII Fraksi Partai Demokrat, Sartono Hutomo melakukan kunjungan ke 5 (lima) titik sejak 14-26 Januari 2022. Salah satunya di Kecamatan Dongko Kabupaten Trengalek. (27/1)

Dalam kunjungan legislasinya ini, ada beberapa poin aspirasi yang diserap aspirasi masyarakat dan berdialog seputar potensi daerah yang dapat dikembangkan oleh masayrakat.

Kehadiran sepupu Presiden RI ke-6 ini juga melakukan penyerahan bantuan berupa pendanaan renovasi mushollah masyarakat serta paket sembako.

Tim Sartono Dulur Dhewe saat membagikan aket sembako ke warga yang kurang mampu.

Baca Juga : UU TPKS Resmi Disahkan DPR RI, Polri Akan Bentuk Direktorat PPA

Melalui perwakilan kepala Sumber bening menyampaikan ”kami masyarakat Manguan sangat berterimakasih atas kehadiran Pak Sartono juga dengan sumbangsih beliau memberikan bantuan terop kepada masyarakat kami, ke depan juga kami sangat berharap ada jalinan komunikasi dan silaturahim berupa program –program lain untuk kesejahteraan warga masyarakat di desa kami,”.

Dalam kesempatan ini, Sartono menyampaikan rasa terima kasih yang sebesar besarnya atas sambutan dan antusiasme masyarakat “ melihat sambutan masyarakat kami selalu bersemangat untuk selalu mengabdi”.

“olehnya melakukan komunikasi intensif dengan konstituen seperti ini merupakan perwujudan moral politik yang baik serta menciptakan hubungan yang harmonis antara wakir rakyat dengan yang diwakilinya. Pesan pentingnya kami akan selalu berkoalisi dengan rakyat” jelasnya

Baca Juga : Sartono Hutomo : Masyarakat Keluhkan Ketersedia Minyak Goreng

Dalam kundapil  kali ini sartono di dampingi pengurus DPC Parta Demokrat, Sartono juga berharap kegiatan peduli sesama seperti ini sebisa mungkin dilakukan rutin oleh semua pihak terutama anggota dan simpatisan partai demokrat, tutupnya

Redaksi Republiknews.co.id menerima naskah laporan citizen (citizen report). Silahkan kirim ke email: [email protected] atau Whatsapp +62 813-455-28646