0%
logo header
Minggu, 28 April 2024 09:37

Polres Bantaeng dan Huadi Group Kompak Gelar 4 Acara

Rizal
Editor : Rizal
Huadi Group dan Polres Bantaeng kompak menggelar bakti sosial di sejumlah titik di Kabupaten Bantaeng dalam rangka program Assiama Presisi. (Foto: Istimewa)
Huadi Group dan Polres Bantaeng kompak menggelar bakti sosial di sejumlah titik di Kabupaten Bantaeng dalam rangka program Assiama Presisi. (Foto: Istimewa)

REPUBLIKNEWS.CO.ID, BANTAENG – Huadi Group dan Polres Bantaeng kompak menggelar bakti sosial di sejumlah titik di Kabupaten Bantaeng. Sejumlah kegiatan tersebut merupakan rangkaian kegiatan Assiama Presisi minggu ke-III untuk bulan April 2024.

Kepala Desa Batu Karaeng, Kabupaten Bantaeng, Gafrawi mengaku sangat berterima kasih kepada Polres Bantaeng dan Huadi Group yang telah banyak memberikan bantuan baik kepada masyarakat maupun bantuan khusus untuk sejumlah masjid.

“Kami sebagai masyarakat dan pemerintah desa menyampaikan terima kasih kepada Polres Bantaeng dan Huadi Group. Ini adalah bentuk kepedulian terhadap masyarakat,” kata Gafrawi, Jumat (26/4/2024).

Baca Juga : Ikatan Keluarga Besar PPSP IKIP Ujung Pandang Bina UMKM Agar Berdaya Saing

Sementara itu, Wakapolres Bantaeng, Kompol Aswar Anas menyampaikan ucapan terima kasih kepada Huadi Group yang telah bersama-sama hadir di tengah-tengah masyarakat guna memberikan bantuan sosial.

“Hal ini dapat membantu meringankan beban masyarakat dalam memenuhi kebutuhannya. Apalagi, memang pemeriksaan kesehatan ini sangat penting untuk mengetahui keadaan masyarakat Bantaeng,” tuturnya.

Terpisah, Nelayan Desa Biangloe Kecamatan Pajukukang, Sapoddin mengaku, sangat terbantu dengan bantuan sembako dari Polres Bantaeng dan Huadi Group. 

Baca Juga : KNPI Bantaeng Apresiasi Program Assiama Presisi Polres Bantaeng dan Huadi Group

Alhamdulillah kami berterima kasih atas bantuannya. Kami sangat bersyukur sekali,” ucap Sapoddin.

Adapun penerima bantuan sosial kali ini menyasar Sapoddin, seorang nelayan dari Kampung Parang Muloroa, Desa Biangloe, Kecamatan Pajukukang. Selain itu, juga untuk Gama, seorang petani pekebun dari Desa Batu Karaeng, Kecamatan Pajukukang, serta Beja Binti Bulonrong, warga Kampung Passangarrang, Kelurahan Tanah Loe Kecamatan Gantarangkeke. 

Kemudian ini juga dirangkaikan dengan safari Kamtibmas di Masjid Nurul Amin Kampung Parang Muloroa, Desa Biangloe Kecamatan Pajukukang. Begitu juga dengan pemeriksaan kesehatan yang dilakukan langsung oleh klinik Huadi Group dan klinik Bhayangkara Polres Bantaeng. (*)

Redaksi Republiknews.co.id menerima naskah laporan citizen (citizen report). Silahkan kirim ke email: redaksi.republiknews1@gmail.com atau Whatsapp +62 813-455-28646