0%
logo header
Kamis, 16 November 2017 00:17

Presiden Jokowi Jadi Tokoh Utama Di HUT Ke 6 Dan Rakernas Partai NasDem

Presiden Jokowi Jadi Tokoh Utama Di HUT Ke 6 Dan Rakernas Partai NasDem

REPUBLIKNEWS.CO.ID, JAKARTA – Perayaan HUT Ke 6 dan Rakernas IV Partai NasDem yang digelar di JIEXPO Kemayoran, Jakarta pada 15 November 2017 dibanjiri banyak Tokoh Nasional.

Tokoh utama yang hadir dalam perayaan tersebut adalah Presiden Republik Indonesia, Joko Widodo yang pada kesempatan tersebut juga akan di di daulat sebagai calon Presiden 2019-2024 yang akan diusung NasDem.

Hadir juga sejumlah Menteri kabinet Jokowi-JK, diantaranya Menteri Perikanan dan Kelautan, Menteri Sekretariat Negara, Menteri Pembangunan Desan Tertinggal dan sejumlah Menteri lainnya.

Dalam pantauan dilapangan, sejumlah Petinggi maupun Pengurus Partai Politik lain juga turut hadir, seperti Petinggi Partai PDI Perjuangan, Partai Amanat Nasional dan banyak lainnya.

Untuk diketahui, dalan perayaan HUT Ke 6 dan Rakernas IV Partai NasDem di JIEXPO malam ini juga dihadiri sebanyak 15.000 Pengurus dan Kader dari seluruh Indonesia.

Redaksi Republiknews.co.id menerima naskah laporan citizen (citizen report). Silahkan kirim ke email: [email protected] atau Whatsapp +62 813-455-28646