0%
logo header
Minggu, 24 Maret 2024 04:24

Program GEBER Ramadan Tasming Hamid Sasar 12 Ribu KK se-Parepare, Perdana di Ujung Sabbang

Mulyadi Ma'ruf
Editor : Mulyadi Ma'ruf
Ket : Tasming Hamid (TSM) saat membagikan Paket Ramadan ke Warga Ujung Sabbang
Ket : Tasming Hamid (TSM) saat membagikan Paket Ramadan ke Warga Ujung Sabbang

REPUBLIKNEWS.CO.ID, PAREPARE — Gerakan Berbagi (GEBER) Ramadan Tasming Hamid edisi perdana digelar di Posko Pemenangan Tasming Hamid, Jalan Sazilia, Kelurahan Ujung Sabbang Kota Parepare, Sabtu, 23 Maret 2024.

Ratusan warga yang sebelumnya telah didata terlihat sangat antusias menghadiri acara tersebut.

Dalam sambutannya, Tasming menyampaikan kegiatan ini merupakan ungkapan rasa syukur atas pencapaiannya pada pemilihan legislatif 14 Februari lalu.

Baca Juga : Proses Coklit Selesai 100 Persen, KPU Parepare Tegaskan Rampung Sesuai Prosedur

Selain itu, katanya, ia ingin mengucapkan terima kasih secara langsung kepada seluruh warga Parepare yang telah mendukungnya sehingga berhasil terpilih sebagai anggota DPRD Provinsi Sulsel periode 2024-2029 dari dapil VI.

“Kegiatan ini sengaja kami laksanakan sebagai ungkapan rasa syukur atas pencapaian yang luar biasa pada pemilihan legislatif 14 Februari yang lalu,” ujar Tasming.

“Selain itu, saya ingin mengucapkan terima kasih yang tak terhingga kepada masyarakat Parepare atas dukungannya sehingga saya berhasil terpilih sebagai anggota DPRD Provinsi Sulsel periode 2024-2029,” tambahnya.

Baca Juga : AHY Berikan Restu, Erat Bersalam Siap Bertarung di Pilwalkot Parepare 2024

Pada kesempatan ini, Tasming Hamid yang populer dengan akronim TSM juga meminta dukungan dan doa restu dari warga untuk maju sebagai calon Walikota Parepare pada pemilihan kepala daerah 27 November 2024 nanti.

“Tak lupa di momen yang sangat berbahagia ini, saya meminta dukungan dan doa restu dari para hadirin untuk maju sebagai calon Walikota Parepare pada 27 November nanti,” ucap Tasming.

Salam Latif selaku ketua panitia mengatakan bahwa Geber Ramadhan ini akan berlangsung hingga 25 Ramadhan.

Baca Juga : Arief Rosyid: Saatnya Generasi Muda Memimpin Parepare

Mantan anggota DPRD Kota Parepare ini menjelaskan bahwa ada 12 ribu paket sembako yang akan dibagikan kepada 12 ribu KK yang tersebar di 22 Kelurahan yang ada di Parepare.

“Geber Ramadhan Tasming Hamid ini akan digelar hingga 25 Ramadhan,” kata Salam.

“Sebanyak 12 ribu paket sembako akan dibagikan kepada 12 ribu KK yang tersebar di 22 Kelurahan yang ada di Parepare,” pungkasnya. (*)

Redaksi Republiknews.co.id menerima naskah laporan citizen (citizen report). Silahkan kirim ke email: [email protected] atau Whatsapp +62 813-455-28646