0%
logo header
Jumat, 20 Mei 2022 23:13

Ratusan Mahasiswa UMI Antusias Ikuti Kegiatan PROGRESIF BEM FAI

Badan Eksekutif Mahasiswa (BEM) FAI mengadakan Program Pencerahan Intensif (PROGRESIF) di Lantai 5 fakultas Agama Islam UMI, Jumat (20/5/2022)
Badan Eksekutif Mahasiswa (BEM) FAI mengadakan Program Pencerahan Intensif (PROGRESIF) di Lantai 5 fakultas Agama Islam UMI, Jumat (20/5/2022)

REPUBLIKNEWS.CO.ID, MAKASSAR – Badan Eksekutif Mahasiswa (BEM) FAI mengadakan Program Pencerahan Intensif (PROGRESIF) di Lantai 5 fakultas Agama Islam UMI.

Kegiatan yang dilaksanakan mulai 20 hingga 23 Mei 2022 ini mengangkat tema
“Membangun kekeluargaan serta loyalitas dan kinerja anggota KABAMAFAI yang progres dalam lingkup FAI UMI”.

Ini merupakan program kerja dari BEM FAI yang setiap tahun dilaksanakan.

Acara ini dihadiri dan dibuka langsung oleh Wakil Rektor 3 UMI, Dr. Nasrullah Arsyad, S.H.,M.H.

Dalam sambutannya Dr Nasrullah mengatakan, kegiatan ini sangat inspiratif dan membuat kagum seluruh peserta yang hadir. Dirinya mengapresiasi BEM FAI UMI.

“Kegiatan tersebut merupakan upaya untuk melakukan proses kaderisasi yang mampu melahirkan pemimpin-pemimpin yang tidak tidak hanya cerdas secara intelektual namun juga memiliki ketajaman hati sebagai modal utama seorang pemimpin,” jelasnya.

Dekan FAI Dr. H. Andi Bunyamin,M.Pd, juga hadir.

Dia menjelaskan kegiatan progresif yang dilaksanakan oleh pengurus BEM FAI setidaknya sesuai dengan nama kegiatan progresif yang berarti maju.

Maka di harapkan dari kegiatan yang dilakukan mampu mengantarkan fakultas agama islam kepada arah yang lebih baik.

“Progresif juga berarti pencerahan, setidaknya kegiatan ini mampu melahirkan kader kader pemimpin yang tercerahkan pikiran, hati, dan perbuatannya sehingga mampu menjadi orang bisa dijadikan contoh dan juga tauladan bagi adik adiknya dan juga masyarakat,” jelasnya.

300 lebih peserta mengikuti kegiatan ini dengan antusias.

Redaksi Republiknews.co.id menerima naskah laporan citizen (citizen report). Silahkan kirim ke email: [email protected] atau Whatsapp +62 813-455-28646