0%
logo header
Jumat, 09 Maret 2018 23:02

Reses, Ketua Fraksi NasDem DPRD Makassar Beri Bantuan Mesin Jahit ke Anggota PWGT

Reses, Ketua Fraksi NasDem DPRD Makassar Beri Bantuan Mesin Jahit ke Anggota PWGT

REPUBLIKNEWS.CO.ID, MAKASSAR – Anggota DPRD Kota Makassar, Mario David menggelar Reses dengan mengunjungi Kelompok Keterampilan Persekutuan Wanita Gereja Toraja (PWGT) Sudiang, Jum’at (09/03/2018).

Dalam kunjungannya, Mario memberikan motivasi kepada anggota kelompok keterampilan yang sedang melakukan pelatihan jahit menjahit yang dibinanya selama ini.

“Kelompok ini lahir sejak Reses tahun yang lalu, mereka saya tantang untuk membuat kelompok usaha mandiri, setelah diberikan pembinaan awal oleh Dinas Pemberdayaan Perempuan Kota Makassar, ini merupakan tindaklanjut program agar ilmu dasar yang diberikan tidak sia-sia, banyak perempuan yang ingin berkarya dan berbuat bagi ekonomi keluarganya, janganmi nonton sinetron terlalu banyak, jadilah penolong suami dalam menopang keluarga,” kata Mario David.

Baca Juga : Mario David Ingatkan Masyarakat Berhak Dapat Bantuan Hukum

Dalam kesempatan tersebut, Ketua Fraksi NasDem DPRD Makassar ini juga langusung memberikan bantuan 9 mesin jahit elektronik dan 1 mesin obras untuk PWGT Klasis Makassar.

Dalam program pelatihan ini, peserta akan dibimbing selama 4 bulan.

Ketua bidang pembinaan, Yori Salenna menyampaikan rasa syukurnya dan sangat terbantu dengan asanya peran serta Wakil Rakyat.

Baca Juga : Mario David Harap Perusahaan di Makassar Keluarkan Keuntungan 2-4 Persen untuk Masyarakat

“Setiap angkatan akan kita bimbing 20-40 anggota hingga terampil dan mampu berproduksi, kami sangat berterimakasih kepada pak Dewan yang mau mendorong dan memfasilitasi kami,” ujar Yori Salenna.

Redaksi Republiknews.co.id menerima naskah laporan citizen (citizen report). Silahkan kirim ke email: [email protected] atau Whatsapp +62 813-455-28646