0%
logo header
Selasa, 05 Desember 2017 10:25

Sekretaris DPD Partai NasDem Sinjai Bantah Isu Mundurnya 3 Ribu Kader

Sekretaris DPD Partai NasDem Sinjai Bantah Isu Mundurnya 3 Ribu Kader

REPUBLIKNEWS.CO.ID, MAKASSAR – Setelah Korda NasDem Sinjai membantah isu kemunduran 3 ribu kader NasDem, kini Sekretaris DPD NasDem Sinjai, Kamal membantah informasi terkait kemunduran kader NasDem di Sinjai. Menurutnya, tidak ada kader yang mundur sampai ribuan, yang ada hanya Ketua DPD Sinjai saja yang mundur, Arifin Hamzah.

“Saya ini sekretaris DPD NasDem Sinjai, tidak ada itu yang mundur sampai ribuan orang. Yang ada hanya Ketua saja yang mundur. Dan NasDem Sinjai tetap jalan walaupun Ketua telah mundur,” ujar Kamal, Selasa (5/12/17).

Lanjut Kamal, selama ini NasDem Sinjai memang telah berjalan, walaupun Ketua tidak aktif. Bahkan dalam kerja administrasi dan verifikasi partai, tanpa keaktifan ketua semuanya berjalan lancar. Jadi, NasDem di Sinjai tetap berjalan seperti biasanya.

“NasDem tetap terkonsolidasi. Semuanya baik-baik saja. Tadi malam kita rapat di dengan pengurus DPD dan DPC dan tetap komitmen menjalan roda organisasi partai,” ujar Kamal.

Dikonfirmasi melalui juru bicara DPW NasDem Sulsel, M. Rajab mengatakan bahwa NasDem menghormati langkah yang telah diambil oleh saudara Arifin Hamzah, dan mengucapkan terima kasih banyak atas dedikasinya selama ini di partai.

Sebelumnya, Arifin Hamzah mengatakan ia dan 3 ribu kader Nasdem lainnya memundurkan diri sebagai sebagai kader besutan Surya Paloh tersebut setelah menganggap memiliki pilihan politik yang berbeda dengan partai.

Redaksi Republiknews.co.id menerima naskah laporan citizen (citizen report). Silahkan kirim ke email: [email protected] atau Whatsapp +62 813-455-28646