0%
logo header
Rabu, 03 Juli 2024 15:44

Tasming Hamid Perkuat Tim dan Persiapan Agenda Pilkada Parepare

Mulyadi Ma'ruf
Editor : Mulyadi Ma'ruf
Tasming Hamid Perkuat Tim dan Persiapan Agenda Pilkada Parepare

REPUBLIKNEWS.CO.ID, PAREPARE – Bakal Calon Wali Kota Parepare, Tasming Hamid (TSM), kembali menggelar konsolidasi di posko tim pemenangannya.

Konsolidasi ini, kata dia, adalah bagian dari upaya penguatan tim serta persiapan agenda ke depan.

Salah satunya adalah persiapan pelantikan Pengurus DPD NasDem Parepare dan acara jalan santai pada 7 Juli mendatang.

Baca Juga : Tasming Hamid Komitmen Beri Solusi Konkret untuk Kesejahteraan dan Lapangan Kerja di Parepare

Pada kesempatan tersebut, Wakil Ketua I DPRD Parepare itu menekankan timnya agar tetap menjaga soliditas dan tidak mudah terprovokasi oleh serangan isu negatif dari lawan politiknya.

“Kami konsolidasi persiapan agenda dan penguatan tim. Kami harap seluruh tim tetap menjaga soliditas dan kekompakan. Kita juga harap seluruh tim tidak mudah terprovokasi oleh serangan lawan terkait isu negatif. Kita harus saling merangkul demi menjaga stabilitas politik di Parepare,” ujar TSM.

Tasming Hamid juga kembali menyampaikan tekadnya maju sebagai kontestan Pilkada.

Baca Juga : Erna Rasyid Taufan Menyapa Bacukiki: Komitmen Lanjutkan Kesuksesan Pembangunan TP

“Kami ingin memperbaiki dan membenahi apa yang menjadi kekurangan dalam sistem tata kelola pemerintahan. Tujuannya agar masyarakat kita dapat merasakan betul hasil pembangunan secara merata dan tidak ada yang termarginalkan,” tegas calon anggota DPRD Provinsi terpilih itu.

Dia juga menyampaikan terima kasih kepada seluruh timnya dan terutama kepada tokoh-tokoh masyarakat yang selama ini menyatakan dukungannya.

“Terima kasih kepada tim yang terus berjuang. Begitu juga dengan tokoh masyarakat yang telah mendukung. Insya Allah, kita akan membawa kota kita menuju peradaban yang lebih baik dalam segala aspek,” tutup TSM. (*)

Redaksi Republiknews.co.id menerima naskah laporan citizen (citizen report). Silahkan kirim ke email: [email protected] atau Whatsapp +62 813-455-28646