Upacara HUT ke – 76 RI di SMKN 1 Palopo Berjalan Khidmat

  • Bagikan
Suasana Upacara HUT Kemerdekaan RI di SMKN 1 Palopo, Selasa (17/8/2021).

REPUBLIKNEWS.CO.ID, PALOPO – Upacara Pengibaran Bendera Merah Putih dalam rangka HUT ke 76 Republik Indosia di SMKN 1 Palopo berjalan khidmat.

Paskibra yang terdiri dari siswa-siswi kelas XI dan XII itu sukses menjalankan tugasnya.

Upacara ini dilakukan secara terbatas sesuai dengan Protokoler Kesehatan Covid-19. Peserta dari perwakilan Osis, guru dan perwakilan kelas.

Pembina Upacara Wakasek Kesiswaan SMKN 1 Palopo, Kasmuddin Wahyu mengatakan, meski sedang pandemi Covid-19 ini, kita tak boleh lupa dalam menunjukkan rasa nasionalisme dengan melaksanakan upacara.

Namun semua harus sesuai aturan sebagai yang dianjurkan untuk mencegah peredaran Covid-19.

“Terimakasih kepada semua pihak. Semoga pandemi ini segera berakhir. Sehingga kedepannya kita melaksanakan kegiatan dengan lebih semangat dan penuh suka cita,” jelasnya.

Sementara itu, Ketua Paskibra SMKN 1 Kota Palopo, Muh Fitra Juvi Yanto  mengatakan, kesuksesan dalam melaksanakan Pengibaran Bendera tak luput dari kerja keras dari semua yang terlibat. Itu semua dapat diraih berkat latihan yang selama ini dilakukan oleh Paskibra SMKN 1 Palopo.

“Tak sia-sia kerja keras selama ini. Kita latihan rutin dan hari ini kita berhasil menjalankan tugas dengan baik,” paparnya.

  • Bagikan