0%
logo header
Senin, 10 April 2023 09:00

Baznas Kotim Salurkan Bantuan Rumah, DPRD Berikan Apresiasi

Bedah Rumah yang dilakukan oleh Baznas Kabupaten Kotawaringin Timur. (Istimewa)
Bedah Rumah yang dilakukan oleh Baznas Kabupaten Kotawaringin Timur. (Istimewa)

REPUBLIKNEWS.CO.ID, KOTAWARINGIN TIMUR — Badan Amil Zakat Nasional (Baznas) Pusat bersama Baznas Kabupaten Kotawaringin Timur (Kotim) menyalurkan bantuan renovasi rumah kepada warga yang kurang mampu.

Bantuan renovasi rumah kepada warga yang kurang mampu tersebut mendapatkan sambutan hangat dari DPRD Kabupaten Kotawaringin Timur.

Anggota Komisi I DPRD Kotim M Abadi mengatakan, pihaknya mengharapkan program ini terus berlanjut, karena sangat membantu masyarakat.

Baca Juga : Korupsi Parkir PPM Sampit, Mantan Kadishub Kotim Jadi Tahanan Kejaksaan

“Masih banyak masyarakat di Kotim yang rumahnya bisa dikatakan sulit untuk dihuni karena rusak parah,” kata M Abadi, Senin (10/04/2023).

Menurutnya, ini dinilai bisa memberikan semangat bagi masyarakat yang kurang mampu dari segi ekonomi, sehingga mereka merasa mendapatkan dukungan dan dorongan untuk terus berusaha.

“Hal-hal semacam ini hendaknya mendapatkan dukungan juga dari pemerintah, dan perusahaan-perusahaan diharapkan bisa melihat kondisi masyarakat di sekitarnya agar bisa dibantu jika berkekurangan,” pungkasnya. (*)

Redaksi Republiknews.co.id menerima naskah laporan citizen (citizen report). Silahkan kirim ke email: redaksi.republiknews1@gmail.com atau Whatsapp +62 813-455-28646