0%
logo header
Kamis, 16 Mei 2024 22:55

Eks Gubernur Sulsel Andi Sudirman Sulaiman Tiba di Selayar, Ini Rencana Kegiatannya

M. Imran Syam
Editor : M. Imran Syam
Mantan Gubernur Sulsel Andi Sudirman Sulaiman, ngopi bareng dengan masyarakat di Kompleks Pertokoan Pasar Lama Kota Benteng, Kabupaten Kepulauan Selayar, Kamis (16/05/2024). (Foto: Andi Rusman / Republiknews.co.id)
Mantan Gubernur Sulsel Andi Sudirman Sulaiman, ngopi bareng dengan masyarakat di Kompleks Pertokoan Pasar Lama Kota Benteng, Kabupaten Kepulauan Selayar, Kamis (16/05/2024). (Foto: Andi Rusman / Republiknews.co.id)

REPUBLIKNEWS.CO.ID, KEPULAUAN SELAYAR – Mantan Gubernur Sulawesi Selatan Andi Sudirman Sulaiman (ASS) ngopi bareng dengan masyarakat Selayar di Kompleks Pertokoan Pasar Lama Kota Benteng Selayar, Kamis (16/05/2024).

Kedatangan Andi Sudirman Sulaiman disambut hangat oleh masyarakat Selayar, saat tiba menggunakan Helikopter bersama rombongannya di Lapangan Pemuda Benteng Kabupaten Kepulauan Selayar pada pukul 10.30 wita.

Setibanya di Kepulauan Selayar, langsung menuju ke Warung Kopi Aseng dengan berjalan kaki dan mengajak masyarakat ngopi bareng.

Baca Juga : Natsir Ali Terima Rekomendasi Gerindra, KIM Semakin Terbentuk di Pilkada Selayar

Dalam perjalanan menuju warkop, terpantau mantan Gubernur Sulsel itu menyapa para warga dan anak-anak yang hadir menyaksikan pendaratan helikopter. Terlihat warga Selayar silih berganti mengajak Eks Wagub Sulsel selfie bersama.

Diketahui bahwa kedatangan Sudirman Sulaiman dalam rangka kunjungan silaturahmi dengan masyarakat kabupaten Kepulauan Selayar. Selain itu kegiatan selama di Selayar yakni mancing di Taka Bajangan dan ngopi bareng.

Sesuai dengan randown kegiatan Andi Sudirman Sulaiman selama di Kepulauan Selayar, setidaknya akan ngopi bareng dengan masyarakat sebanyak 3 kali.

Baca Juga : Puncak Peringatan HBA ke-64 di Selayar: Evaluasi, Introspeksi dan Akselerasi Penegakan Hukum

Rencananya setelah Salat Jumat di Masjid Raya Al-Umaraini Benteng besok akan tinggalkan Selayar di Lapangan Gelora Batangmata, Kecamatan Bontomatene usai makan kelapa muda (Saronso). (*)

Penulis : Andi Rusman
Redaksi Republiknews.co.id menerima naskah laporan citizen (citizen report). Silahkan kirim ke email: [email protected] atau Whatsapp +62 813-455-28646