0%
logo header
Senin, 08 Mei 2023 13:19

Ketua DPRD Kotim Ajak Masyarakat Sukeskan Pemilu Serentak 2024

Ketua DPRD Kabupaten Kotawaringin Timur, Rinie Anderson. (Istimewa)
Ketua DPRD Kabupaten Kotawaringin Timur, Rinie Anderson. (Istimewa)

REPUBLIKNEWS.CO.ID, KOTAWARINGIN TIMUR — Ketua DPRD Kabupaten Kotawaringin Timur (Kotim), Kalimantan Tengah, Rinie Anderson, mengajak seluruh masyarakat menyukseskan pendataan pemilih terhadap pelaksanaan Pemilu serentak 2024 nanti. 

“Kita selaku warga negara yang baik tentu harus berpartisipasi menyukseskan pemilu 2024, salah satunya dengan mendukung pendataan pemilih. Data pemilih yang akurat akan berkontribusi dalam menciptakan pemilu berkualitas,” kata Rinie, Senin (08/05/2023).

Untuk menyukseskan tahapan ini, Rinie mengajak masyarakat membantu kemudahan petugas. Warga diharapkan memberikan keterangan dengan benar kepada petugas Pantarlih yang datang untuk melakukan pencocokan dan penelitian. 

Baca Juga : Korupsi Parkir PPM Sampit, Mantan Kadishub Kotim Jadi Tahanan Kejaksaan

“Kami berharap tidak ada warga yang terlewat dalam pendataan pemilih sehingga semua bisa menggunakan hak pilihnya dengan baik. Keakuratan data pemilih menjadi salah satu poin penting yang menentukan kualitas pemilu kita,” demikian Rinie.

Penulis : Anekaria Safari
Redaksi Republiknews.co.id menerima naskah laporan citizen (citizen report). Silahkan kirim ke email: [email protected] atau Whatsapp +62 813-455-28646