0%
logo header
Minggu, 09 Januari 2022 08:11

Polisi Akan Rehabilitasi Artis Naufal Samudra Kekasih Dinda Kirana Terkait Narkoba

Arnas Amdas
Editor : Arnas Amdas
Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Pol Endra Zulpan, melakukan Konferensi Pers terkait rehabilitasi Artis Naufal yang terlibat Narkoba, Sabtu (08/01/2022).
Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Pol Endra Zulpan, melakukan Konferensi Pers terkait rehabilitasi Artis Naufal yang terlibat Narkoba, Sabtu (08/01/2022).

REPUBLIKNEWS.CO.ID, JAKARTA — Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Pol E Zulpan, dalam konferensi pers Sabtu (08/01/2022), Polisi tak berhasil menyita barang bukti apapun dari penangkapan NS.

Zulpan juga membeberkan tindakan petugas selanjutanya untuk penanganan kasus dugaan penyalahgunaan narkotika sang aktor.

Dia mengatakan, kekasih artis Dinda Kirana ini akan menjalani rehabilitasi dalam waktu dekat di Rumah Sakit Ketergantungan Obat (RSKO) Cibubur, Jakarta Timur.

Baca Juga : Komika Fico Fachriza Ditetapkan Tersangka Kasus Narkoba

“Tindakan selanjutanya terhadap saudara Naufal karena tidak ada barang bukti dan tes urine negatif yang bersangkutan sebagai pengguna,” jelas Zulpan.

“Kita akan melakukan rehabilitasi kepada yang bersangkutan ke RSKO di Cibubur, ini merupakan edukasi pencegahan narkoba ini juga menyikapi perpol terkait restoratif justice,” tuturnya.

Naufal Samudra diberi kesempatan berbicara saat dihadirkan dalam giat rilis pengungkapan kasus narkoba di Polda Metro Jaya tersebut.

Baca Juga : Penyanyi Dangdut Velline Chu Ditangkap Karena Sabu

Di hadapan awak media, Naufal mengucap terima kasih pada Polda Metro Jaya karena diselamatkan dari jerat narkoba.

“Saya disini mau menyampaikan terima kasih kepada Polda Metro Jaya karena telah mengingatkan saya kembali,” ujar Naufal.

Naufal Samudra juga menegaskan bahwa dirinya sudah tidak menyentuh narkoba lagi.

Penulis : Wahyu Widodo
Redaksi Republiknews.co.id menerima naskah laporan citizen (citizen report). Silahkan kirim ke email: redaksi.republiknews1@gmail.com atau Whatsapp +62 852-9999-3998