0%
logo header
Selasa, 09 Mei 2023 15:59

Tindaklanjuti Aspirasi Masyarakat, Rombongan Legislator Kotim Turun ke Lapangan

Anggota DPRD Kabupaten Kotawaringin Timur, saat meninjau pembangunan Jalan dan Jembatan di Kawasan Seberang. (Istimewa)
Anggota DPRD Kabupaten Kotawaringin Timur, saat meninjau pembangunan Jalan dan Jembatan di Kawasan Seberang. (Istimewa)

REPUBLIKNEWS.CO.ID, KOTAWARINGIN TIMUR — Kekompakan Anggota DPRD Kabupaten Kotawaringin Timur (Kotim), Kalimantan Tengah, terlihat saat mereka turun langsung ke lapangan guna menindaklanjuti aspirasi masyarakat.

Ketua DPRD Kotim Rinie Anderson menuturkan, kekompakan mereka meninjau langsung ke lokasi untuk mendorong agar pembangunan Jalan dan Jembatan di Kawasan Seberang dilanjutkan.

“Ini merupakan aspirasi masyarakat, makanya kami sampaikan dan kami perjuangkan. Karena sangat dibutuhkan oleh masyarakat,” tutur Rinie, Selasa (09/05/2023).

Baca Juga : Korupsi Parkir PPM Sampit, Mantan Kadishub Kotim Jadi Tahanan Kejaksaan

“Ada dua kecamatan yang berada di kawasan seberang yaitu Seranau dan Pulau Hanaut. Kecamatan ini, khususnya Seranau lokasinya tepat berada di seberang pusat Kota Sampit, hanya dipisahkan oleh Sungai Mentaya,” tutur Rinie.

Peninjauan tersebut didampingi langsung oleh Camat Seranau, pada saat rombongan legislator ke lapangan pihaknya menemukan jembatan yang rusak parah.

“Kami berharap pemerintah daerah memerhatikan kondisi ini karena sangat berdampak terhadap aktivitas masyarakat. Kami di DPRD tentu akan segera memperjuangkan ini dalam rapat pembahasan dengan eksekutif nantinya,” pungkas Rinie.

Penulis : Anekaria Safari
Redaksi Republiknews.co.id menerima naskah laporan citizen (citizen report). Silahkan kirim ke email: [email protected] atau Whatsapp +62 813-455-28646